Video Tutorial Mikrotik - Cara Setting Mikrotik Sebagai Router

Posted by resrsr on Tuesday, November 13, 2012

Video Tutorial Mikrotik  - Untuk belajar masalah jaringan komputer, kita memang harus sering-sering mempraktekan langsung tutorial yang kita pelajari. Cara ini adalah cara paling efektif dalam hal mempelajari jaringan komputer, terutama belajar menseting router mikrotik.

Video Tutorial Mikrotik

Pada postingan kali ini, Jaringan Komputer 88 akan membahas mengenai video tutorial setting router mikrotik. Kang nadoel dari Nada Sumbang mempersembahkan tutorial mikrotik yang sangat spektakuler, disajikan kepada anda dalam bentuk video yang akan menjadi tontonan menarik buat anda yang sedang belajar setting mikrotik.

Tak hanya itu, kang nadoel juga akan menyajikan video tutorial mikrotik ini secara berseri dalam beberapa episode. Penulisan naskah dan editing videonya disajikan secara baik dan jelas membahas topik yang diangkat.

Video mikrotik ini dikemas secara khusus dengan tampilan yang jernih dan keterangan yang detail dan jelas, untuk ke depannya akan disajikan dengan effek suara dan layar tiga dimensi (hahaha..kalah bioskop ya)

Video Tutorial Setting Mikrotik Router

Pada tayangan perdana kali ini, silahkan di tonton video mikrotik : cara setting mikrotik sebagai router dengan mode dhcp client.
Video tutorial mikrotik : Setting mikrotik sebagai router


{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment